Keamanan Prioritas Utama, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Malam

(Keamanan Prioritas Utama, Polres Bangkalan Lakukan Patroli Malam)
Tribratanewsbangkalan.com  - Diawal pekan biasanya terjadi hal yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Aktvitas masyarakat di beberapa objek vital yang ada di Bangkalan, membuat anggota kepolisian berjaga guna mengamankan situasi yang bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Antisipasi inilah yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan pada Selasa malam, (30/10/18) sekitar pukul 19.30 WIB terlihat beberapa anggota berjaga di Jalan Pertahanan, daerah Bancaran. 

Masyarakat pun sangat antusias dengan hal ini. beberapa masyarakat yang hadir saat di Bangkalan Plaza mengaku sangat senang karena kegiatan ini mampu menjamin rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada di wilayah Bancaran karena pengamanan ini merupakan bentuk dari kerjasama tim kepolisian untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. 

Sama seperti yang diutarakan oleh Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. yang menjelaskan bahwa, "Kami ingin masyarakat aman. Itu saja. Oleh karena itu, kami tidak ingin ada hal-hal yang bisa merusak kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU