Malam Hari, Objek Vital Disiagakan Anggota Polsek Tanjung Bumi

(Malam Hari, Objek Vital Disiagakan Anggota Polsek Tanjung Bumi)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Berbagai hal terus diupayakan oleh Kepolisian Sektor Tanjung Bumi Resort Bangkalan. Salah satunya dengan terus mengkaktifkan program suar biru, Jumat malam (26/10/18).

Mengambil start dari Desa Bumianyar, Bripka Imam Adhar bersama Bripka Fahtorosi melaksanakan patroli suar biru dengan rute jalur poros dari Desa Bumianyar Kecamatan Tanjung Bumi menuju ke Desa Aeng Taber.

Penggalakan suar biru yang dilaksanakan oleh anggota bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di Kecamatan Tanjung Bumi yang berpotensi terjadi di malam hari. Tak hanya itu, pengamanan ini juga bertujuan untuk menjaga ketertiban wilayah di sisi Pantura Utara Kabupaten Bangkalan. Hal senada juga dijelaskan oleh Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., melaluiPlt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. 

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota pada Jumat malam (26/10/18) sekitar pukul 21.00 WIB tersebut bertujuan untuk menekan jumlah kriminalitas diwilayah hukum Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan,” terang AKP Yoyok kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU