Malam Hari, Polsek Galis Lakukan Pengamanan di Sepanjang Ruas Jalan

(Malam Hari, Polsek Galis Lakukan Pengamanan di Sepanjang Ruas Jalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Malam hari pengamanan terus ditingkatkan untuk menjamin bahwa kegiatan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan setiap aktivitasnya. Hal ini pun terlihat dari ketatnya pengamanan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian dari sektor Galis yang melakukan pengamanan patroli malam di beberapa titik. 

Seperti yang terpantau oleh awak media dari tribratanewsbangkalan.com pada Senin malam, (30/10/18) terlihat beberapa jajaran kepolisian untuk menjaga dan juga mengamankan wilayah sisi timur Bangkalan. Mulai pukul 19.30 WIB terlihat beberapa anggota Polsek Galis mengamankan area jalan yang kerap terjadi kecelakaan. 

Pengamanan malam ini merupakan bentuk dari salah satu pengayoman dan juga perlindungan yang diberikan oleh jajaran kepolisian kepada masyarakat agar tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan setiap kegiatan. 

"Malam hari harus tetap kami amankan. Hal ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang terus berkelanjutan sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,"ujar Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Eko/Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU