Anggota Polsek Kwanyar Lakukan Sholat Maghrib Berjamaah Pesan Jaga Kerukunan

(Anggota Polsek Kwanyar Lakukan Sholat Maghrib Berjamaah Pesan Jaga Kerukunan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Dalam melaksanakan kegiatan untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban warga, jajaran Polsek Kwanyar mengikuti sholat berjamaah dengan beberapa warga di masjid Baitur Rohman, Pesanggrahan pada Minggu petang kemarin (25/11/18) sekitar pukul 17.45 WIB. 

Anggota Polsek Kwanyar yang melaksanakan sholat maghrib bersama dengan warga yakni Brigadir Panggah dan Brigadir Heriyanto yang sama-sama merupakan anggota Sabhara Polsek Kwanyar. Tak meninggalkan identitas sebagai prajurit Polri, kedua anggota yang sholat berjamaah tersebut masih menggunakan pakaian dinas kepolisian.

Hal sekecil ini mendapat apresiasi dari para tokoh agama dan mayarakat sekitar masjid. Banyak yang kagum dan merasa terhormat karena bisa sholat berjamaah dengan para anggota kepolisian. Hal ini juga membuktikan bahwa kepolisian siap memberikan pengamanan dalam hal apapun.

"Sholat berjamaah adalah hal kecil yang bersifat dinamis. Dan hal hal tersebut akan terus kami lakukan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif bagi semua warga,"Ujar Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd. Kadir S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Senin (26/11/18) Mapolres Bangkalan. (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU