Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Geger Lakukan Pengamanan

(Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Geger Lakukan Pengamanan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Keamanan dan juga ketertiban masyarakat juga menjadi perhatian dan kepedulian anggota kepolisian untuk tetap menjamin rasa nyaman kepada masyarakat. Kenyamanan ini ditunjukkan dalam bentuk petugas kepolisian yang berpatroli di wilayah Geger. 

Inilah yang dilakukan oleh Polsek Geger dalam melaksanakan patroli Suar Biru BANCARAN (Bangkalan Aman dan Lancar) di beberapa tempat objek vital pada Minggu malam kemarin, (25/11/18) sekitar pukul 20.30 WIB. Kegiatan patroli malam tersebut dilakukan mengingat banyaknya aksi kriminalitas terjadi di beberapa titik vital pada malam hari. 

Tak ingin kecolongan, tentu jajaran anggota Polsek Geger ingin melakukan siaga untuk dapat memastikan bahwa kondisi aman dan lancar. 

Kapolsek Geger AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Oleh karena itu, keamanan akan selalu kami siagakan,"tutur beliau melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini, Senin (26/11/18) (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU