Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Mapolres Bangkalan Siagakan Anggota di Objek Vital

(Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Mapolres Bangkalan Siagakan Anggota di Objek Vital)
Tribratanewsbangkalan.com - Beberapa objek vital yang ada di wilayah Bangkalan, tak luput dari pemantauan berkala oleh jajaran Polres Bangkalan. Ini menunjukkan atensi Polres Bangkalan terhadap beberapa tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. 

Hal ini terlihat saat Kamis pagi hari ini (22/11/18) sekitar pukul 09.00 WIB salah satunya di depan Pusat Perbelanjaan terbesar di Bangkalan, yakni Bangkalan Plaza. Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut pengamanan objek vital untuk menjamin kenyamanan warga. 

Para pengunjung yang berada di pusat perbelanjaan tersebut merasa sangat terbantu karena keamanan mereka selama berbelanja terjamin oleh kepolisian Resort Bangkalan. Tak hanya itu, para pekerja di Bangkalan Plaza juga mengakui hal yang sama jika pengamanan ini menjadikan Bangkalan Plaza sebagai salah satu tempat yang aman dan layak untuk dikunjungi oleh masyarakat di wilayah Bangkalan dan juga Madura. 

Menurut Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk menjaga beberapa tempat objek vital yang ada di Bangkalan demi kenyamanan dan keamanan warga Bangkalan,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com. (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU