Pesan Jaga Kerukunan, Polsek Blega Lakukan Sholat Subuh Berjamaah

(Pesan Jaga Kerukunan, Polsek Blega Lakukan Sholat Subuh Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Berbagai benuk silaturahmi dengan masyarakat terus dilakukan demi menjamin dan menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. 

Hal ini terlihat saat jajaran Polsek Blega melakukan sholat Subuh berjamaah di salah satu masjid yang terletak di Desa Laok Songai, Kecamatan Blega pada Rabu pagi tadi (28/11/18). Sekitar pukul 04.00 WIB, beberapa anggota Polsek Blega melakukan sholat subuh berjamaah dengan warga untuk mempererat silaturahmi dan menjamin kegiatan masyarakat tetap berjalan aman dan lancar. 

Sholat subuh ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat karena kegiatan ini mampu menjadi salah satu bentuk untuk semakin meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dan juga masyarakat demi mewjudkan situasi yang aman dan kondusif. 

"Kami melakukan sholat subuh berjamaah ini untuk menjamin dan juga memastikan bahwa kegiatan masyarakat mampu berjalan aman dan lancar,"ujar Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU