Pesan Pemilu 2019 Damai, Polsek Socah Lakukan Sholat Berjamaah

(Pesan Pemilu 2019 Damai, Polsek Socah Lakukan Sholat Berjamaah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kegiatan keagamaan menjadi salah satu pilar penting dalam kehidupan bermasyarakat. Lewat kegiatan seperti ini, masyarakat bisa saling mengakrabkan diri dengan sekitar dan juga semakin memberikan rasa aman terhadap warga. Itulah yang dilakukan oleh jajaran polsek Socah pada Minggu petang kemarin (25/11/18) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Beberapa anggota Polsek Seocah pun melakukan sholat maghrin berjamaah bersama dengan warga di Masjid Al-Ikhlas, Desa Keleyan. Selepas sholat Maghrib berjamaah, para anggota Polsek Socah pun berbincang-bincang dengan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Dalam bincang tersebut, Bripka Akep S.H. yang merupakan Ps. Kasihumas Polsek Socah berharap kamtibmas akan terus terjaga serta meminimalisir berbagai tindakan pungutan liar yang masih menjadi momok masyarakat sehingga bisa diminimalisir sehingga hal seperti ini tak perlu lagi terjadi.

Dihubungi oleh tribratanewsbangkalan.com, Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan, "Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan warga. Dan juga bentuk kami untuk menjaga kamtibmas bersama-sama jelang berbagai macam kegiatan nasional sehingga pungli bisa diberantas dengan baik,"ujarnya selepas apel pagi hari ini, Senin (26/11/18) (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU