Polisi Atur Lalin di Perempatan Kecamatan Labang


PS Kanit Provos Polsek Sukolilo saat melaksanakan commander wish
Tribratanewsbangkakan.com – Polsek Sukolilo, Tiga personil Polsek Sukolilo yakni PS Kanit Provos Aiptu  Wawan G, PS Kanit Binmas Aiptu H. Sugina dan anggota Sabhara Polsek Sukolilo Brigpol A. Agung Z melaksanakan commander wish, Selasa (27/11/18).

Dalam commander wish yang dilaksanakan di Perempatan Labang Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan pada pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib tersebut anggota mengatura lalin mengingat volume kendaraan meningkat saat pagi hari.

Hal senada dijelaskan AKP Sugimin, S.H., M.H., selaku Kapolsek Sukolilo melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso bahwa dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang menggunakan fasilitas jalan raya.

“Semoga dengan adanya anggota yang melakukan pengaturan lalu lintas di tempat ramai masyarakat yang dalam hal ini perempatan Kecamatan Labang diharapkan dapat mengantisipasi macet yang berpotensi terjadi karena tingginya intensitas kendaraan bermotor pada pagi hari.” Jelas AKP Sugimin. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU