Polsek Geger Lakukan Sholat Berjamaah Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

(Polsek Geger Lakukan Sholat Berjamaah Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Menjaga keamanan dan juga ketertiban di masyarakat perlu dilakukan dalam berbagai macam cara. Hal ini bertujuan untuk menjamin kenyamanan dan juga kedamaian warga yang berada di daerah tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Geger pada Minggu malam kemarin (25/11/18) sekitar pukul 17.40 WIB.

Kegiatan yang dilakukan pada rabu malam tersebut yakni melakukan kegiatan Sholat Maghrib berjamaah bersama dengan warga sekitar dan juga tokoh agama yang juga ikut mengikuti kegiatan sholat maghrib ini. 

Dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas yang terletak di desa Campor, Kecamatan Geger sholat maghrib ini tentu menjadi salah satu bagian yang bisa menjembatani antara kepolisian dan juga masyarakat sekitar dalam menciptakan situasi dan kondisi yang rukun, aman, dan tentram. 

"Pesan kerukunan ini kami lakukan untuk terus menjaga sinergitas dan hubungan yang baik antara masyarakat, kepolisian, dan juga berbagai pihak dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tentram,"urai Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. seperti dikutip dari pernyataan Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Senin (26/11/18) (Duwi)  

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU