Polsek Socah Lakukan Pengaturan Lalin di SDN Keleyan 1

(Polsek Socah Lakukan Pengaturan Lalin di SDN Keleyan 1)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Menjadi Polisi bukanlah perkara menangkap maling melainkan juga memberikan pelayanan yang lain kepada masyarakat salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Socah, Rabu pagi ini (28/11/18).

Sekitar pukul 07.00 WIB, orang tua dari anak-anak yang menuntut ilmu di SDN Keleyan 1, Socah tidak perlu khawatir, pasalnya anggota Polsek Socah sudah bersiaga untuk mengamanakan, mengatur lalu lintas serta membantu menyeberangkan anak-anak yang berada diseberang jalan untuk menuju sekolah.

Kegiatan positif dan sangat membantu masyarakat tersebut ditegaskan oleh Kapolsek Socah AKP Hartanta S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso kegiatan ini dilakukan selain wujud dari tugas seorang anggota Polri juga untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, laka lantas dan tindak kriminal serta membantu menyeberangkan anak-anak agar tidak  datang telat ke sekolahnya,” terang AKP Hartanta S.H. kepada tribratanewsbangkalan.com. (Eko/Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU