Polwan Polres Bangkalan Ikut Bersiaga di Wilayah Kota Bangkalan

(Polwan Polres Bangkalan Ikut Bersiaga di Wilayah Kota Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan juga kewaspadaan menjelang pemilu 2019 agar tidak menimbulkan gesekan ditengah-tengah masyarakat, Polres Bangkalan tidak mau kecolongan dengan terjadinya aksi-aksi kriminal yang masih marak terjadi di berbagai daerah. Oleh karena itu, Anggota Sabhara diterjunkan di beberapa objek vital pada Kamis pagi ini (22/11/18) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di berbagai titik.

Tak hanya sekedar berpatroli, beberapa anggota Sabhara dari jajaran Polres Bangkalan yang diturunkan ke beberapa titik di Kota Bangkalan, juga melakukan razia untuk memastikan jika para pengendara baik roda dua maupun roda empat tak membawa barang barang yang membahayakan. 

Seperti pantauan tribratanewsbangkalan.com, beberapa tempat objek vital di Bangkalan kota, seperti di depan sekolah dasar, jalan protokoler kota serta beberapa tempat yang rawan untuk memastikan bahwa objek vital di Bangkalan masih dalam jangkauan aman. 

Menurut Kasat Sabhara Polres Bangkalan, AKP Harifi Kohar S.H. yang dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso mengatakan bahwa, "Anggota Sabhara yang kami turunkan di berbagai titik sentral merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolres untuk terus memberikan pengamanan dan penjagaan di objek vital guna memberikan rasa aman bagi masyarakat,"ujar beliau di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU