Rolling Sejumlah Perwira, Polres Bangkalan Lakukan Penyegaran

(Rolling Sejumlah Perwira, Polres Bangkalan Lakukan Penyegaran)
Tribratanewsbangkalan.com - Berbagai rotasi kini terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di Resort Bangkalan untuk meningkatkan pelayanan dan juga pengamanan masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Resort Bangkalan pada pagi hari ini, Sabtu (24/11/18). 

Rotasi yang dilakukan yakni merotasi jabatan sejumlah perwira seperti merotasi jajaran Kapolsek di wilayah Polres Bangkalan. Rotasi ini dilakukan sebagai sarana untuk semakin meningkatkan kualitas dan juga pelayanan masyarakat dalam meningkatkan mutu dan kualitas jajaran kepolisian. 

Sukolilo, Konang, dan Burneh masuk dalam wilayah yang dirotasi oleh jajaran Polres Bangkalan. Pergantian pimpinan Kapolsek ini pun menjadi salah satu alasan untuk semakin meningkatkan pelayanan yang terbaik di masyarakat. 

"Pergantian kapolsek ini dilakukan untuk menjamin dan memastikan pergantian jajaran untuk tetap meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta mampu meminimalisir berbagai macam aksi kriminal yang masih kerap terjadi. Sehingga jajaran yang kami tempatkan di posisinya memang merupakan posisi yang tepat sesuai dengan kapasitasnya,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU