Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Tanjung Bumi Pesan Jaga Kerukunan

(Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Tanjung Bumi Pesan Jaga Kerukunan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Dalam rangka menjaga stabilitas dan juga keamanan masyarakat, jajaran kepolisian juga kerap kali mengadakan agenda rutin dengan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan juga tokoh agama di sekitar lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Bumi pada hari Rabu pagi ini, (28/11/18) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Terlihat dari pantauan tribratanewsbangkalan.com, beberapa jajaran kepolisian sektor Tanjung Bumi yakni Kanit Binmas Aiptu Marhayat bersama dengan anggota lainnya ikut sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Islam yang terletak di kampung Buddouk, Desa Macajeh, Siring Kemuning, Kecamatan Tanjung Bumi. 

Selaku Imam dan Khatib yakni H. Sudhi dalam ceramahnya kepada jemaah yang hadir untuk ikut menjaga kondusifitas di wilayah Bangkalan pasca pilkada serentak yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Hal ini perlu dilakukan untuk kembali menyatukan warga yang sempat terpecah akibat perbedaan pilihan dalam pemilu bupati dan wakil bupati Kabupaten Bangkalan dan kini juga menjadi salah satu tujuan untuk mengamankan dan juga mengkondusifkan Pileg dan Pilpres 2019. 

Ditemui selepas sholat subuh Kanit Binmas Aiptu Marhayat melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan mengatakan bahwa, "Sholat Jum'at ini merupakan agenda rutin kepolisian untuk mengontrol dan mengamankan kegiatan warga dalam beribadah. Sehingga, warga tidak khawatir dan merasa aman,"ujar Aiptu Marhayat seperti dilansir oleh tribratanewsbangkalan.com melaluiKasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi/Eko) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU