Himbauan Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2019, Mapolres Bangkalan Lakukan Sweeping

(Himbauan Kamtibmas Jelang Tahun Baru 2019, Mapolres Bangkalan Lakukan Sweeping)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan menjelang Tahun Baru 2019 terus dilakukan untuk bisa menjamin dan memastikan kondusifitas wilayah yang ada di Bangkalan. Hal ini pun terlihat saat jajaran kepolisian Resort Bangkalan pada Ju'mat malam kemarin (28/12/2018) melaksanakan sejumlah kamtibmas dengan memberikan himbauan kepada warga. 

Himbauan ini terlihat saat anggota kepolisian memberikan arahan kamtibmas bersama dengan Satpol PP Bangkalan saat melakukan patroli malam kota jelang pengamanan Pemilu 2019 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Saat himbauan ini diberikan, para warga terlihat mengikuti petunjuk dan arahan pihak yang berwenang demi menjaga ketertiban bersama menjelang Pemilu 2019 dan juga persiapan menyambut Tahun Baru 2019. 

"Kami lakukan pengamanan ini untuk semata-mata menunjukkan kepada warga bahwa kita telah melakukan yang terbaik demi menciptakan situasi tetap aman dan kondusif,"imbuh Kasubbag Humas  Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Sabtu (29/12/18). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU