Kapolres Bangkalan Beserta Dandim 0829 Cek Kegiatan Peribadatan Natal Kemarin

(Kapolres Bangkalan Beserta Dandim 0829 Cek Kegiatan Peribadatan Natal Kemarin)
Tribratanewsbangkalan.com - Ibadah Natal menjadi salah satu ibadah umat kristiani yang mendapat pengamanan ketat setiap tahunnya. Hal ini tidak lepas lantaran kegiatan ibadah umat kristiani kerap kali menjadi sasaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. dan Dandim 0829 Letkol Armed Dodot Sugeng Hariadi, S.E. yang pada selasa kemarin (25/12/2018) melakukan pengecekan ke Gereja Maria Fatima di pusat kota Bangkalan untuk memastikan bahwa kegiatan peribadatan Natal berjalan aman dan lancar. 

Tentu, kehadiran orang nomor satu di Polres Bangkalan dan Kodim 0829 ini pun mendapat sambutan dan apresiasi dari masyarakat yang berada di dalam gereja. Mereka berharap, jajaran TNI-Polri memang memiliki semangat yang tinggi dan serius dalam membenahi aksi teror yang masih kerap kali terjadi. 

"Turunnya orang nomor satu ini merupakan bagian dari pengamanan tindak lanjut ibadah natal 2018 agar tetap berjalan aman dan lancar,"ujar Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso ketika dihubungi oleh awak media pada Rabu (26/12/18). (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU