Pantau Informasi Kamtibmas di Kwanyar, Polisi Sholat Subuh Berjamaah

Anggota Polsek Kwanyar saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, anggota Polsek Kwanyar Aiptu Mokh. Gofur, S.H., hadir sholat subuh berjamaah dengan warga di Masjid Sunan Cendana Desa Ketetang Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Sabtu (29/12/18) pukul 03.55 Wib.

Selain dalam rangka menunaikan ibadah Sholat Subuh, kegiatan yang dilaksanakan Aiptu Gofur juga untuk menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga masyarakat pun dapat membantu aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso, Aiptu Gofur berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat menggalang informasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat sehingga dapat memberikan tindakan jika ada gangguan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat sehingga kondusifitas Kamtibmas diwikayah hukum Polsek Kwanyar Polres Bangkalan tetap terjaga,” ujar Aiptu Gofur. (Fir) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU