Pantau Informasi Kamtibmas, Polsek Geger Sholat Subuh Berjemaah

Anggota Polsek Geger saat Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Bripka Rony dan Brigadir Darwinto melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Ikhlas Desa Campor Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan. Selain untuk menunaikan kewajiban, diketahui kegiatan tersebut juga menjadi sarana Polri untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat di lingkungan Masjid. Rabu (26/12/18) pukul 03.45 Wib.

Kegiatan sholat subuh yang dilakukan anggota Polsek Geger di sela-sela kegiatan rutinitasnya, di samping sudah kewajiban sebagai umat islam juga untuk menjaga hubungan kekeluargaan  dengan warga masyarakat sekitar serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beribadah.

Bripka Rony melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut selain menunaikan kewajiban sebagai seorang anggota Polri yang berama islam juga untuk memantau situasi Kamtibmas dilungkungan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan tersebut dapat menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” terang Bripka Rony. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU