Pengamanan Jelang Pemilu 2019, Polsek Kokop Tetap Terjunkan Personil di Malam Hari

(Pengamanan Jelang Pemilu 2019, Polsek Kokop Tetap Terjunkan Personil di Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kokop, Menjaga keamanan dan juga ketertiban lingkungan sekitar, menjadi tugas utama polri sebagai penegak hukum. Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Kokop pada Selasa malam kemarin, (25/11/18) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan juga antisipasi kejahatan yang dilakukan oleh okunm tidak bertanggung jawab sehingga bisa menyebabkan situasi dan kondisi di wilayah Kokop menjadi tidak kondusif. 

Patroli SUAR Biru ini juga merupakan tindak lanjut dari jajaran kepolisian dalam mengantisipasi bahaya menjelang berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan. Patroli ini pun mendapat sambutan dari warga karena merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan mereka di malam hari. 

"Keamanan dan kenyamanan mereka adalah prioritas utama kami dalam melayani masyarakat luas," ujar Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Rabu (26/12/18) (Duwi/Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU