Pengamanan Malam Hari, Anggota Jaga Polsek Kwanyar Terjunkan Personil

(Pengamanan Malam Hari, Anggota Jaga Polsek Kwanyar Terjunkan Personil)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Tidak semua wilayah di Kabupaten Bangkalan memang ramai dan memiliki aktivitas kendaraan yang volumenya selalu menanjak setiap hari. Hal ini tidak berlaku di wilayah pinggiran, seperti di kecamatan Kwanyar. 

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya personil yang diturunkan kala pengamanan malam hari, pada Selasa tadi malam (25/12/18). Sekitar pukul 23.00 WIB, jajaran anggota kepolisian dari sektor Kwanyar mulai bersiaga untuk mengamankan wilayah yang memang dikenal masih rawan dengan aksi 3C.

Pengamanan malam hari ini pun mendapat sambutan dan antusiasme yang cukup positif dari beberapa masyarakat yang melintas di sepanjang jalan protokol kecamatan Kwanyar, sehingga diharap kedepan pengamanan malam ini menjadi salah satu hal yang positif bagi masyarakat. 

"Kami memang melakukan pengamanan ini untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu dan juga Pilpres 2019 mendatang,"ujar Kapolsek Kwanyar AKP H. Abd. Kadir S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Rabu (26/12/18) (Duwi).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU