Rangkul Masyarakat, Kepolisian Sektor Blega Sholat Subuh Berjemaah

Anggota Polsek Blega saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Blega, Kepolisian Sektor Blega Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah bersama warga di Masjid As Sanusy Desa Blega Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan, Kamis (27/12/18).

Diketahui, pelaksanaan Sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan oleh anggota  Polsek Blega tersebut selain menunaikan kewajiban sebagai anggota Polri yang muslim juga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa bersinergi untuk menjaga situas Kamtibmas.

Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmu antara pihak Kepolisian Sektor Blega dengan masyarakat serta memberikan pengetahuan Kamtibmas guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Sholat Subuh berjemaah ini sebagai sarana silaturahim untuk lebih merekatkan lagi hubungan Polisi dengan masyarakat serta sarana penyampaian Kamtibmas agar masyarakat paham tentang Kamtibmas dan turut andil dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,” terang AKP Edi. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU