Rekatkan Hubungan dengan Masyarakat, Anggota Polsek Socah Sholat Subuh Berjamaah

Anggota Polsek Socah saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Kepolisian Sektor Socah Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah bersama warga di Masjid Al Ikhlas Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, Sabtu (29/12/18) Pukul 03.55 Wib.

Diketahui, pelaksanaan Sholat Subuh berjemaah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Socah tersebut selain menunaikan kewajiban juga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa bersinergi untuk menjaga situas Kamtibmas.

Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H.,  melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pihak Kepolisian Sektor Kamal dengan masyarakat serta memberikan pengetahuan Kamtibmas guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Sholat Subuh berjemaah ini sebagai sarana silaturahim untuk lebih merekatkan lagi hubungan Polisi dengan masyarakat serta sarana penyampaian Kamtibmas agar masyarakat paham tentang Kamtibmas dan turut andil dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing,” terang AKP Hartanta. (Fir)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU