Terus Tingkatkan Sinergitas, Anggota Polsek Kwanyar Sholat Subuh Berjemaah

Anggota Polsek Kwanyar saat melaksanakan Sholat Subuh berjemaah/ Fir

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Tiada hari tanpa melakukan upaya guna lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan hal itu tergambar dari kegiatan Polsek Kwanyar Kabupaten Bangkalan saat melaksanakan sholat Subuh berjemaah, Kamis (27/12/18) pukul 03.50 Wib.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Kwanyar Brigadir Kadarisman dalam rangka  mengimplementasikan arahan dan harapan pimpinan untuk menjaga kondusifitas Sitkamtibmas tersebut berlangsung di Masjid Jami’ Roudhotul Hidayah Desa Kwanyar Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan.

Brigadir Kadarisman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk menjadikan sarana penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sehingga masyarakat ikut andil dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Dengan seringnya kegiatan ini semoga keimanan dan ketaqwaan kita selaku umat bergama dapat meningkat dan juga diharapkan dengan solidnya hubungan Polri dengan masyarakat dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas yang sudah aman dan tentram,” jelas Brigadir Kadarisman. (Fir)


Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU