Jalan Raya Tengket Memadat, Anggota Jaga Polsek Arosbaya Atur Lalu Lintas

(Jalan Raya Tengket Memadat, Anggota Jaga Polsek Arosbaya Atur Lalu Lintas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kejahatan kini semakin marak terjadi dimana-mana. Tak hanya di beberapa tempat perbelanjaan, objek vital seperti bank pun kerap menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan aksi kriminal mereka. Oleh karena itu, pihak kepolisian tentu tak ingin kecolongan dan tetap memastikan berbagai tempat yang menjadi objek vital tetap aman dan kondusif.

Hal inilah yang dilakukan oleh Polsek Arosbaya yang melakukan patroli siaga rutin di beberapa objek vital, salah satunya di simpang tiga aer mata. Hari ini, Selasa (22/01/2019) terlihat 2 anggota Polsek Arosbaya melakukan patroli rutin di jalan raya Tengket, Arosbaya. 

Patroli ini memang sangat dibutuhkan mengingat akhir-akhir ini tindak kriminalitas sering terjadi di beberapa daerah, tak terkecuali di Bangkalan. Oleh karena itu, jajaran kepolisian tak ingin kecolongan khususnya di beberapa objek vital yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat. Ini juga sebagai pendekatan bahwa Polri serius untuk memberikan pengayoman dan perlindungan bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

"Aksi kriminal bisa terjadi kapan saja, dan pihak kepolisian tidak ingin lengah. Oleh karena itu, kami mengadakan patroli siaga rutin untuk menekan tindak kejahatan, khususnya di wilayah Arosbaya. Hal ini juga akan semakin membuat masyarakat merasa aman dan yakin bahwa Polri serius untuk memberikan pengayoman kepada masyarakat luas," ujar Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso ketika dihubungi oleh redaksi tribratanewsbangkalan.com (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU