Kelancaran Arus Suramadu, Polsek Sukolilo Lakukan Commander Wish Pagi Ini

(Kelancaran Arus Suramadu, Polsek Sukolilo Lakukan Commander Wish Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek  Sukolilo, Demi menciptakan kenyamanan dan juga keamanan para pengendara di wilayah akses tol gate Suramadu, hari ini anggota Polsek Sukolilo melakukan commander wish pagi hari ini, Selasa (22/01/19) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini merupakan dari salah satu rangkaian pelayanan kepolisian dalam memberikan kenyamanan dan juga keamanan selama berkendara. Hal ini juga untuk menghindari dari berbagai macam aksi 3C di pagi hari.

Pengaturan lalu lintas ini pun rupanya mendapat sambutan positif dari masyarakat agar terhindar dari kemacetan dan juga masyarakat sangat puas dengan pelayanan kepolisian yang hadir di berbagai sisi untuk terus memberikan pelayanan publik yang terbaik. 

"Kami menjamin kegiatan masyarakat di pagi hari ini terus mendapat pelayanan yang terbaik demi menciptakan situasi yang aman dan tertib bagi para pengendara di Suramadu baik itu roda dua maupun roda empat,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Sugimin, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU