Malam Hari, Keamanan Terus Ditingkatkan Oleh Polsek Burneh

(Malam Hari, Keamanan Terus Ditingkatkan Oleh Polsek Burneh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Beberapa daerah yang memiliki akses rawan 3C di malam hari terus mendapat perhatian serius dari aparat kepolisian setempat. Hal yang sama juga berlaku di kabupaten Bangkalan dimana terdapat salah satu akses rawan di Jalan Jambu, Burneh.

Hunting 3C ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. dan diikuti oleh anggota dari Rayon 2 yakni Polsek Burneh 5 personil, Polsek Kwanyar 2 personil, Polsek Trageh 2 personil, dan Polsek Tanah Merah sebanyak 2 personil pada Kamis malam kemarin (24/01/19) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Tentu, kegiatan ini dilakukan untuk menjamin dan juga memastikan bahwa situasi dan kondisi yang ada di wilayah Jambu, Burneh tetap aman dan terkendali. Patroli gabungan ini juga bertujuan untuk semakin menegaskan kepada masyarakat bahwa wilayah yang rawan 3C akan tetap menjadi tugas jajaran kepolisian yang wilayahnya berdekatan satu sama lain.

"Patroli gabungan ini semata-mata untuk memastikan bahwa kegiatan malam minggu masyarakat di wilayah rawan 3C tetap terpantau aman dan terkendali,"tegas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Jum'at (25/01/2019). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU