Malam Hari, Polsek Tragah Lakukan Pengamanan dan Hunting 3C

(Malam Hari, Polsek Tragah Lakukan Pengamanan dan Hunting 3C)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pengamanan di beberapa titik terus ditingkatkan oleh jajaran kepolisian di seluruh wilayah Indonesia, tak hanya di pulau Jawa. Hal yang sama juga berlaku di pulau Madura, yang memang masih merupakan bagian dari tanah Jawa. 

Pengamanan malam ini bisa terlihat dari banyaknya anggota kepolisian dari Polsek Tragah yang turun ke lokasi di beberapa daerah kemacetan pada Senin tadi malam, (28/01/19) untuk mengamankan sejumlah titik yang ditengarai menjadi salah satu penyebab 3C marak terjadi. 

Berada dibawah komando Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., bentuk pengamanan malam yang dilakukan yakni dinamakan SUAR Biru Bancaran. Pengamanan malam hari ini juga merupakan bentuk dari rangkaian berbagai kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat. 

"Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat. Itu yang akan terus kami lakukan,"jelas Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. yang dihubungi oleh awak media melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Selasa (29/01/2019). (Duwi).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU