Pantau Objek Wisata, Ps Kasi Humas Polsek Arosbaya Patroli 3C di Bukit Kapur Pagi Ini

(Pantau Objek Wisata, Ps Kasi Humas Polsek Arosbaya Patroli 3C di Bukit Kapur Pagi Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Keamanan amsyarakat di objek wisata juga bagian dari salah satu tugas utama aparat kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan juga kondusif.

Seperti pada hari ini, Selasa (22/01/19) sekitar pukul 10.00 WIB Kasi Humas Polsek Arosbaya Bripka heri dan Ps. Kanit Sabhara Aipda Ismail melakukan patroli 3C di salah satu objek wisata di Desa Buduran, Arosbaya yakni Bukit Kapur. 

Bukit Kapir yang juga memiliki nama lain yakni Bukit Palelangan ini kini memang tengah menjadi sorotan para wisatawan dalam dan luar negeri karena memiliki panorama yang unik dan cukup menakjubkan. Hal inilah yang membuat anggota kepolisian setempat memberikan pengamanan demi menciptakan rasa aman di hati wisatawan.

"Bukit kapur tersebut kini tengah naik daun. Otomatis juga menjadi salah satu incaran para pelaku kejahatan baik pagi, siang, sore, maupun malam hari. Tak ingin hal tersebut terjadi, kami memberikan pengamanan demi rasa aman dan nyaman,"ujar Kapolsek Arosbaya Iptu Puji Purnama melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU