Pengamanan Malam, Sisi Timur UTM Disiagakan Anggota Polsek Kamal

(Pengamanan Malam, Sisi Timur UTM Disiagakan Anggota Polsek Kamal)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan pengamanan malam terus dilakukan oleh jajaran kepolisian di sektor Kamal. Hal ini dilakukan mengingat wilayah Kamal masih memiliki banyak sekali kerawanan sehingga dibutuhkan berbagai macam pengamanan untuk tetap menjamin rasa aman terhadap masyarakat. 

Seperti yang dilakukan pada kamis malam kemarin, (24/01/19) sekitar pukul 21.00 WIB jajaran sabhara dan Satlantas Polsek Kamal diturunkan di beberapa lokasi sisi timur UTM dan juga beberapa objek vital untuk memastikan tidak ada warga yang membawa sajam dan juga barang berbahaya lainnya. 

Pengamanan dan patroli malam ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena dengan begini, kegiatan masyarakat selama malam hari tidak ada yang terganggu dan juga tetap aman. 

"Kami ingin memberikan pelayanan nomor satu kepada masyarakat, karena hal ini merupakan tanggung jawab kita sebagai pihak keamanan,"ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada malam Jum'at (25/01/2019) ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU