Pengaturan Pagi, Polsek Klampis Terjunkan Anggota Urai Kemacetan

(Pengaturan Pagi, Polsek Klampis Terjunkan Anggota Urai Kemacetan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Pagi hari ini Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 07.00 WIB beberapa anggota kepolisian mulai bersiaga mengatur jalan dan juga arus lalu lintas di beberapa objek vital untuk menghindari penumpukan kendaraan akibat kemacetan di awal pekan kali ini. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Klampis hari ini yang menurunkan anggotanya untuk bersiaga dan berjaga mengamankan lokasi yang menjadi titik vital kemacetan di berbagai tempat, seperti pasar dan juga sekolah. 

Pantauan dari tribratanewsbangkalan.com hari ini, terlihat anggota Satlantas melakukan pengamanan di pasar Klampis dan juga SMPN 1 Klampis untuk memastikan lingkungan aman dan juga tidak terjadi kemacetan. Hal ini merupakan antisipasi mengingat awal pekan biasanya terjadi kemacetan panjang dan juga tak jarang penumpukan kendaraan menjadi salah satu biang dari kemacetan saat awal pekan. 

Seperti yang diutarakan oleh Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. saat dihubungi melalui melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan bahwa, "Kegiatan ini sangat berguna untuk masyarakat agar kegiatan dan aktivitas mereka tidak terganggu sama sekali,"tutur nya kepada media. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU