Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kokop Atur Lalin di Pasar Hewan

(Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kokop Atur Lalin di Pasar Hewan)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kokop, Berikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar hewan di Pasar Dupok Kecamatan Kokop, Kanit Binmas Bripka Imam Tantowi melaksanakan kegiatan pengamanan pada Selasa pagi ini (22/01/19) sekitar pukul 07.00 WIB. Rasa aman dan nyaman ini dilakukan sebagai bentuk kepdulian terhadap masyarakat dan tugas utama untuk memberikan pengamanan terhadap warga.

Apalagi pasar Dupok, merupakan salah satu pasar yang terbilang cukup macet dan memiliki pengunjung yang banyak ditambah menjelang kegiatan di awal pekan. Oleh karena itulah pengamanan ini diperlukan untuk menjamin aktivitas warga di dalam pasar. 

Diakui sendiri oleh masyarakat, pengamanan pasar ini menjadi salah satu wujud dan bentuk dalam komunikasi yang baik antara masyarakat dan juga kepolisian. 

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung pasar hewan yang sedang melakukan transaksi jual beli dan memberikan rasa nyaman juga terhadap pengguna jalan agar tidak terjebat macet jika melewati jalan disekitaran pasar.” Pungkas Kapolsek Kokop Iptu Nurahmat melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU