Binmas Polres Bangkalan Sosialisasi Narkoba Kepada Siswa SMA di Bangkalan

(Binmas Polres Bangkalan Sosialisasi Narkoba Kepada Siswa SMA di Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Bahaya narkoba memang menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para penegak hukum karena bahaya narkoba bisa sangat merusak kehidupan berbangsa dan bernegara.  

Hal inilah yang mmebuat jajaran personil dari Sat Binmas Polres Bangkalan pada hari ini, Kamis (28/02/2019) melakukan sosialisasi narkoba terhadap siswa SMA di kota Bangkalan untuk mencegah terjadinya aksi peredaran barang haram itu di kalangan pelajar. 

Sosialisasi ini dilakukan sendiri oleh Ipda Lilis dan juga beberapa personil Sat Binmas lainnya di Gedung Merdeka. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan anak anak muda di kabupaten Bangkalan mampu menjadi generasi terpelajar yang baik dan juga memiliki prestasi unggul.  

"Sosialisasi yang kami lakukan semata-mata untuk menjamin dan juga memastikan bahwa anak anak muda di Kabupaten Bangkalan merupakan generasi muda yang unggul dan berprestasi,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Widji Santoso ketika ditemui oleh awak media di Mapolres Bangkalan. (Duwi). 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU