Cegah Terjadinya Aksi 3C, Polsek Geger Lakukan Patroli Malam

(Cegah Terjadinya Aksi 3C, Polsek Geger Lakukan Patroli Malam)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Geger, Kondusifitas Kamtibmas menjadi perhatian khusus dari Polsek Geger Polres Bangkalan. Pasalnya, situasi Kamtibmas menjadi tolak ukur akan keamanan dan kenyamanan masyarakat di suatu wilayah, Rabu malam kemarin  (27/02/19).

Dan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman, dua anggota Polsek Geger melaksanakan patroli di beberapa titik rawan tindak kriminalitas salah satunya yakni di Jalan Raya Campor Geger Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H.,  melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch Wiji Santoso menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatannya yang berlangsung pada pukul 21.25 Wib tersebut untuk memastikan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Geger.

“Semoga dengan adanya patroli ini Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan dapat memberikan pelayanan prima sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta terjauh dari berbagai potensi tindak kriminal,” jelas AKP Bidarudin yang ditemui oleh awak media pada Kamis (28/02/2019). (Duwi).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU