Kamtibmas Pemilu 2019, Kapolsek Tragah Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

(Kamtibmas Pemilu 2019, Kapolsek Tragah Silaturahmi Dengan Tokoh Agama)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Keamanan dan juga ketertiban menjelang Pemilu 2019 menjadi tanggung jawab semua pihak untuk menjaga dan juga mengamankan serta ikut serta mensukseskan hajatan 5 tahunan ini. Hal yang sama pun terasa di wilayah Tragah.

Seperti pada hari ini, Kamis (28/02/19) sekitar pukul 11.00 WIB dimana Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. melakukan kunjungan dengan ketua MuI Kecamatan Tragah yakni KH. Safi'i. Silaturahmi ini dilakukan menjelang Pemilu 2019 untuk sama-sama dan ikut serta mensukseskan Pemilu legislatif dan Presiden secara serentak 17 april mendatang.

Tentu kehadiran kapolsek Tragah ini merupakan sebuah isyarat bahwa kepolisian juga ikut serta menjaga dan memiliki tanggung jawab untuk menciptakan pemilu 2019 aman dan damai.

"Kami inginkan bahwa kegiatan Pemilu 2019 mampu berjalan aman dan damai. Oleh karena itu kami rangkul semua elemen untuk menciptakan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar,"ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU