Kring Sore, Bukti Polsek Tanjung Bumi Siaga Satu Keamanan

(Kring Sore, Bukti Polsek Tanjung Bumi Siaga Satu Keamanan)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Kondisi beberapa ruas jalan di Kabupaten Bangkalan memang masih memprihatinkan. Bukan hanya itu saja, fasilitas di beberapa jalan protokol yang belum terlalu memadai membuat polisi kerap kali melakukan patrol demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Itulah yang terjadi di Jalan Raya Tlangoh, Tanjung Bumi pada Rabu sore kemarin (27/02/19) sekitar pukul 16.00 WIB, jajaran Sabhara Polsek Tanjung Bumi terlihat berjaga dan mengamankan jalan yang kerap menjadi sasaran aksi kejahatan. Hal ini dikarenakan kondisi jalan yang lumayan lurus, sepi ketika menjelang malam, serta kurangnya fasilitas penerangan yang membuat pelaku bisa melarikan diri ke semak-semak.

Terlihat dua anggota Sabhara berjaga sambil mengatur arus lalu lintas. Jalan ini merupakan akses protokol yang terletak di sisi utara Madura serta penghubung dengan kabupaten Sampang. Sehingga tidak mengherankan jika tempat ini selalu disiagakan.

“Kami tidak mau kecolongan. Oleh karena itu, pengamanan wajib ditingkatkan untuk meminimalisir aksi kejahatan,”ujar Pj Kapolsek Tanjung Bumi AKP Hari Akriyanto, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh tribratanewsbangkalan.com pada hari ini Kamis (28/02/2019) di Mapolres Bangkalan (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU