Malam Hari, Anggota Polsek Blega Atur Lalin Pantau Keamanan dan 3C

(Malam Hari, Anggota Polsek Blega Atur Lalin Pantau Keamanan dan 3C)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Malam hari memang sangat rawan dengan berbagai macam aksi kejahatan yang terjadi. Itulah mengapa salah satu alasan jajaran kepolisian terus meningkatkan pengamanan dan juga penjagaan di beberapa titik untuk mencegah aksi kejahatan semakin meluas dan bisa meresahkan masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh jajaran Polsek Blega yang melakukan pengamanan malam hari di sepanjang ruas jalan timur kabupaten Bangkalan hingga menuju jalan perbatasan Kabupaten Bangkalan dan Sampang, pada Rabu malam kemarin (27/02/19).

Penerjunan personil kepolisian sektor blega ini memang bertujuan untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman serta mengurangi berbagai macam aksi kejahatan yang masih marak terjadi. 

"Kami melakukan pengamanan ini sebagai bentuk wujud bakti kami untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat,"ujar Kapolsek Blega AKP Edi Tjahyono Putro, S.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada Kamis (28/02/2019). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU