Malam Hari, Jalan Asmara Tetap Disiagakan Anggota Polres Bangkalan

(Malam Hari, Jalan Asmara Tetap Disiagakan Anggota Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Jalan Asmara memang merupakan jalan baru yang tidak sampai 5 tahun diresmikan oleh pemerintah daerah kabupaten Bangkalan. Diresmikan pertama kali sebagai antisipasi untuk kendaraan panjang seperti bus agar tidak macet saat menuju ke wisata religi, nyatanya tempat ini menjadi salah satu tempat yang kerap kali disalahgunakan.

Kondisi yang sepi, lengang, dan juga jauh dari kepadatan penduduk membuat aksi kriminalitas kerap kali terjadi mengingat kondisi ini terjadi sepanjang hari. Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan dengan terus melakukan siaga di sepanjang jalan ini.

Tujuan utamanya tentu, tak ingin terjadi aksi kriminalitas dan juga hal-hal yang bisa melanggar norma agama. Seperti yang terlihat pada Rabu malam kemarin, (27/02/19) WIB sekitar pukul 20.30 dimana anggota disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi.

Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui setelah operasi malam dilakukan menuturkan bahwa, "Kami tidak mau masyarakat takut untuk lewat tempat ini. Oleh karena itu, kami kondisikan agar tetap aman untuk dilewati,"tutur beliau yang ditemui oleh awak media pada Kamis (28/02/2019). (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU