Objek Vital Tetap Siaga Satu Aparat Polres Bangkalan Saat Malam Hari

(Objek Vital Tetap Siaga Satu Aparat Polres Bangkalan Saat Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Beberapa objek vital yang ada di wilayah Bangkalan, tak luput dari pemantauan berkala oleh jajaran Polres Bangkalan. Ini menunjukkan atensi Polres Bangkalan terhadap beberapa tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. 

Hal ini terlihat saat Rabu tadi malam (27/02/2019) sekitar pukul 19.00 WIB salah satunya di depan salah satu bank di wilayah kota dan berada di objek vital. Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut pengamanan di beberapa tempat untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga. 

Para pengunjung yang berada di pusat perbelanjaan tersebut merasa sangat terbantu karena keamanan mereka selama berbelanja terjamin oleh kepolisian Resort Bangkalan. Tak hanya itu, para pekerja di wilayah objek vital kota Bangkalan mengaku sangat senang karena hal ini merupakan bagian dari bantuan aparat kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Bangkalan. 

Menurut Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk menjaga beberapa tempat objek vital yang ada di Bangkalan demi kenyamanan dan keamanan warga Bangkalan,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com yang ditemui oleh awak media pada hari ini, Kamis (28/02/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU