Patroli Malam, Polsek Tanjung Bumi Pantau Ruas Pantura Kabupaten Bangkalan

(Patroli Malam, Polsek Tanjung Bumi Pantau Ruas Pantura Kabupaten Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Kriminalitas bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Hal inilah yang terus diantisipasi pihak kepolisian di berbagai wilayah untuk terus mengamankan lokasi dan patroli rutin demi menghindari aksi kejahatan yang masih marak dilakukan. 

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Bumi pada Rabu (26/02/2019) sekitar pukul 20.00 WIB beberapa anggota Sabhara Polsek Tanjung Bumi terlihat berjaga dan bersiaga di wilayah pantura sisi Bangkalan. 

Hal ini tidak lepas karena wilayah sisi pantura di Tanjung Bumi masih rawan dengan aksi kriminalitas yang masih sering terjadi hingga beberapa waktu belakangan. Oleh karena itu penjagaan dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan kembali terulang. 

Pj Kapolsek Tanjung Bumi AKP Hari Akriyanto, S.H. menyatakan bahwa, "Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah aksi kriminalitas terjadi dan juga memberikan pengamanan kepada warga ynag ada di sekitar tempat tersebut,"tutur beliau seperti dihubungi melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso yang ditemui oleh awak media pada hari ini, Kamis (28/02/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU