Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Polsek Burneh Terjunkan Personil di Beberapa Titik

(Pengaturan Lalu Lintas Pagi, Polsek Burneh Terjunkan Personil di Beberapa Titik)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Jajaran kepolisian pada pagi hari terus menjaga dan juga meningkatkan keamanan guna memastikan arus di pagi hari tetap berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan dan hamabatan apapun yang berarti. 

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini, Kamis (28/02/2019) pukul 07.00 WIB di beberapa titik yang bisa menyebabkan arus kendaraan macet dan juga padat menjelang kegiatan di pekan pagi ini yang juga memiliki jadwal padat. 

Hal inilah yang membuat kepolisian terus berjaga dan juga mengamankan arus lalu lintas agar hal ini bisa berjalan aman dan lancar sehingga tidak terjadi kecelakaan dan juga penumpukan arus kendaraan yang bisa menyebabkan timbulnya kemacetan panjang yang bisa menghambat kegiatan masyarakat. 

"Kami pastikan keamanan dan juga kenyamanan menjaga arus lalu lintas harus tetap berjalan aman dan lancar menjelang akhir pekan dan juga aktivitas masyarakat bersama dengan keluarg,"ujar sang Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU