Polsek Kamal Atur Lalu Lintas Urai Kemacetan di Wilayah Pasar

(Polsek Kamal Atur Lalu Lintas Urai Kemacetan di Wilayah Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Berada di waktu padat yakni awal pekan ini merupakan jadwal yang sangat padat dan menyita waktu karena merupakan waktu yang tepat untuk memulai segala macam aktivitas. Hal yang sama juga berlaku di wilayah Kamal yang memiliki kepadatan di tengah pekan, khususnya di wilayah pasar. 

Tak ingin keramaian bertambah padat sehingga menyebabkan kemacetan dimana-mana, membuat anggota kepolisian dari sektor Kamal hari ini (Kamis (28/02/2019) melakukan patroli pengamanan di wilayah pasar untuk mengurai kemacetan dan juga kepadatan kendaraan. Sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Polsek Kamal melakukan pengaturan lalu lintas. 

Mengurai lalu lintas dan juga mengatur kendaraan yang keluar masuk pasar menjadi salah satu fokus utama yang dilakukan agar kegiatan masyarakat sama sekali tidak terganggu dan bisa berjalan aman dan lancar. Sehingga, masyarakat yang juga melintas guna menikmati waktu libur bisa tetap berjalan tanpa hambatan. 

"Akhir pekan selalu menjadi fokus kami untuk melakukan peningkatan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas akhir pekan mereka," ujar Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H. M.H. ketika dihubungi oleh media melalui Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU