Sekolah Kota di Pagi Hari Juga Tak Luput Dari Pengamanan Polres Bangkalan

(Sekolah Kota di Pagi Hari Juga Tak Luput Dari Pengamanan Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Ruas jalan di wilayah kota Bangkalan juga mendapat pengamanan dan juga siaga anggota mengingat aktivitas pagi hari yang cukup menyita waktu dan juga tenaga para anggota personil di kepolisian Polres Bangkalan. Tak hanya itu saja, jam aktif sekolah membuat intensitas kendaraan meningkat sehingga pengamanan pun perlu dilakukan. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (28/02/2019) sekitar pukul 07.00 WIB terlihat anggota Sabhara Polres Bangkalan melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi hari di objek vital Kota Bangkalan, salah satunya di sekolah MAN 1 Bangkalan. 

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi ini untuk semakin membuat para masyarakat dan warga merasa aman dan nyaman saat berkendara dan juga melakukan aktivitas di sekitar sekolah. 

Kasubbbag Humas Polres Bangkalan AKP Moch. Wiji Santoso menuturkan bahwa, "Hal seperti ini merupakan hal yang biasa untuk kita lakukan sebagai bentuk pengamanan dan juga penjagaan dalam meningkatkan pelayanan publik dan juga mengutamakan siswa yang akan menuntut ilmu,"tutur perwira pertama Polri berpangkat Iptu tersebut kepada tribratanewsbangkalan.com. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU