Antisipasi Pencurian Bank, Sabhara Polres Bangkalan Berikan Pengamanan


Anggota Sabhara Bripda Bima saat melaksanakan pengamanan Bank 
Tribratanewsbangkalan.com, Beberapa objek vital yang ada di wilayah Bangkalan, tak luput dari pemantauan berkala oleh jajaran Polres Bangkalan. Ini menunjukkan atensi Polres Bangkalan terhadap beberapa tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat. Salah satu objek vital yang kini menjadi fokus adalah Bank. 

Hal ini terlihat saat Jum'at (29/03/2019) sekitar pukul 06.00 WIB salah satunya di depan salah satu bank di wilayah kota dan berada di objek vital. Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut pengamanan di beberapa tempat untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga. 

Para pengunjung Bank khususnya yang akan mengambil ATM tersebut merasa sangat terbantu karena keamanan mereka terjamin oleh kepolisian Resort Bangkalan. Sehingga masyarakat mengaku sangat senang.
Menurut Kapolres Bangkalan Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa, "Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk menjaga beberapa tempat objek vital yang ada di Bangkalan demi kenyamanan dan keamanan warga Bangkalan,"tutur beliau ketika dihubungi melalui sambungan seluler oleh tribratanewsbangkalan.com yang ditemui oleh awak media pada hari ini, Jum'at (29/03/2019). (Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU