Ciptakan Situasi Aman Polsek Sepulu Polres Bangkalan dengan Kegiatan Sambang


Anggota Polsek Sepulu saat melaksanakan patroli dialogis dengan warga
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek SepuluKamtibmas dan juga keamanan Pemilu 2019 memang sangat dibutuhkan untuk menjamin dan juga memastikan kegiatan masyarakat mampu berjalan normal tanpa ada hambatan dan juga rintangan apapun.

Hal itulah yang membuat jajaran seperti Polsek Sepulu Bripka Budi dan Bripda Sahrul R pada Jumat (30/03/19) pukul 10.00 WIB melakukan sambang sebagai simbol untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga demi menjaga Pemilu 2019 tetap aman dan lancar.

Sambang desa kali ini juga merupakan bukti nyata aparat kepolisian dalam peranan nya untuk ikut serta menjaga dalam mengamankan Pemilu 2019 di Kecamatan Sepulu agar bisa berjalan aman dan lancar. Tanpa adanya isu SARA, dan juga perpecahan yang bisa menyebabkan gesekan dan jurang perpecahan di masyarakat.

"Kami selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat guna bersinergi bersama untuk ikut serta menjaga dan keamanan di wiliyah Kecamatan Sepulu agar berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya isu SARA," Tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU