Malam Hari, Polsek Kamal Amankan Kondisi Jalanan Lengang di Wilayah UTM

(Malam Hari, Polsek Kamal Amankan Kondisi Jalanan Lengang di Wilayah UTM)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kondisi yang terlihat cukup lengang terjadi di kecamatan Kamal, tepatnya di sekitar jalan raya Kamal menuju Kampus UTM. Hal ini lah yang dilakukan oleh anggota Polsek Kamal pada Jumat malam kemarin, (29/03/2019). 

Sekitar pukul 23.00 WIB terlihat dua anggota Polsek Kamal yang melakukan patroli malam sekaligus hunting '21' demi menjamin kondisi lengang tak menjadikan alasan ketidaknyamanan masyarakat. Namun, dengan adanya pengamanan ini diharapkan bahwa 3C bisa diminimalisir. 

Masyarakat pun merasa cukup aman dengan adanya pengamanan malam dari aparat kepolisian ini. Hal ini pun menjadi dampak positif bagi masyarakat untuk terus meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat sehingga kamtibmas tetap terjaga. 

"Malam hari juga menjadi prioritas kami dan akan terus kami lakukan demi kenyamanan dan juga ketertiban di masyarakat,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Sabtu (30/03/2019) di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU