Menjelang Sholat Jum'at, Patroli Sabhara Polres Bangkalan Kian Ditingkatkan


Anggota Sabhara melaksanakan patroli di bundaran Jalan Mlajah
Tribratanewsbangkalan. Inilah yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan pada hari ini, Jum'at (29/03/2019) sekitar pukul 10.30 WIB anggota Sabhara melaksanakan patroli di bundaran Jalan Mlajah. tentunya apel pagi yang dilakukan pada pagi hari berhasil diimplementasikan ke dalam sebuah praktek kerja di lapangan.

Siang menjelang Sholat Jum'at, bukan berarti kondisi yang wilayah yang lengang tidak mendapat penjagaan yang berarti. Namun, di siang hari pengamanan juga tetap diperketat mengingat aksi kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Tentunya, pengamanan ini diharapkan mampu menjadi siaga berkelanjutan untuk semakin meningkatkan keamanan dan juga ketertiban di wilayah Bangkalan, khususnya di tempat-tempat yang rawan dengan aksi kejahatan dan premanisme khususnya menjelang pelaksanaan Sholat Jum'at.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menuturkan bahwa, "Ini untuk menindaklanjuti perintah Kapolri. Hal ini juga untuk menunjukkan bahwa kita selalu mengantisipasi hal-hal terburuk terjadi,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU