Peresmian Gedung Baru, Kapolres Bangkalan : Ini Peningkatan Fasilitas dan Pelayanan Masyarakat !

(Peresmian Gedung Baru, Kapolres Bangkalan : Ini Peningkatan Fasilitas dan Pelayanan Masyarakat !)
Tribratanewsbangkalan.com - Gedung baru hari ini, Sabtu (30/03/2019) telah diresmikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. tersebut dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Andria Boby Tambunan, Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Arie Hendy dan para PJU, Kapolsek jajaran serta pengurus ranting Bhayangkari Cabang Bangkalan. 

Peresmian gedung baru yang bernama Graha Endra Dharmalaksana ini kini resmi menjadi gedung yang dibagi dalam dua ruangan fungsi. Yang pertama merupakan ruangan milik Sat Intelkam yakni Pelayanan, Perijinan, STTP, dan Orang Asing.  Ruangan kedua yakni milik Satlantas Polres Bangkalan sebagai ruangan untuk Ruang Tunggu SIM. 

Ditemui selepas meresmikan gedung baru tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. menjelaskan kepada awak media yang meliput kegiatan peresmian ini bahwa keberadaan gedung baru ini untuk memberikan pelayanan sebagai penambah fasilitas dan pelayanan yang baru untuk masyarakat. 

“Keberadaan Graha Endra Dharmalaksana ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan kepolisian dalam memberikan kepuasan terhadap masyarakat,”ujar AKBP Boby. Lebih lanjut lagi, menurut Pria kelahiran 1977 ini gedung baru ini juga akan membuat masyarakat lebih mudah mengurus-urus pelaporan di Polres Bangkalan.

“Pelaporan masyarakat itu harus dilayani dengan baik dan nyaman. Semakin fasilitas dan sarana kita lengkapi, semakin baik pula respon masyarakat kepada institusi kepolisian,”singkat pria yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jombang tersebut kepada media hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU