Polsek Galis Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli Antisipasi Tindak Pidana


Anggota Polsek Galis saat melaksanakan patroli 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Sabtu dini hari (30/03/19) sekitar pukul 03.15 Wib anggota Polsek Galis Aiptu Saefudin y  dan Brigpol Galih melaksanakan Patroli Biru Bancaran di Jalan Raya Galis, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Sembari melaksanakan patroli, kedua anggota Polsek Galis tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketetiban masyarakat yang sudah kondusif di dilingkungan masing-masing serta menjadikan keamanan lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.

“Komunikasi dialogis perlu dilakukan oleh aparat Penegak hukum kepada warga masyarakat agar masyarakat mengerti dan paham akan tanggung jawabnya merawat situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing sehingga potensi kejahatan tidak berubah menjadi aksi nyata,” Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

“Semoga dengan rutinnya pelaksanaan patroli tersebut bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.” Pungkasnya. (Eko)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU