Polsek Kamal Lakukan Kring Serse di Jalan Raya Pandebeh

(Polsek Kamal Lakukan Kring Serse di Jalan Raya Pandebeh)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Jalan Raya Pandebeh yang terletak di kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan merupakan salah satu jalan yang masih rawan dengan berbagai macam aksi kejahatan. Hal ini yang mendorong anggota kepolisian dari sektor Kamal pada Sabtu sore ini, (30/03/2019) sekitar pukul 16.00 WIB hingga nanti akan menjelang maghrib melakukan kring sore. 

Kring sore kali ini difokuskan pada antisipasi kejahatan dan juga 3C yang masih menjadi momok bagi masyarakat yang melintas di ruas jalan ini. Diakui oleh kepolisian, hingga kini pengamanan serta patroli terus dilakukan di ruas jalan ini untuk memastikan keamanan masyarakat yang melintas. 

Salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas pun menuturkan jika patroli sore yang dilakukan oleh anggota kepolisian Polsek Kamal ini bisa menjadi salah satu solusi efektif untuk bisa mengurangi tingginya angka kejahatan di wilayah ini. 

"Karena jalan ini masih rawan dan terbilang kejahatan cukup tinggi pengamanan akan kami tingkatkan di jalan pandebeh sehingga masyarakat yang melintas tidak perlu merasa takut. Kenyamanan warga tentu prioritas kami yang utama,"tegas Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir S.H. melalui Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada awak media hari ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi) 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU