SPBU di Morkepek, Anggota Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Malam

(SPBU di Morkepek, Anggota Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Malam)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Berbagai hal kini tengah dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan warga dalam melakukan aktivitas sehari- hari. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukolilo pada Jum'at malam kemarin (29/03/19) sekitar pukul 20.00 WIB yang melakukan patroli gabungan rayon 2 di wilayah rawan.

Patroli ini dilakukan sebagai antisipasi pengamanan terhadap aksi 3C, yakni curas, curat, dan curanmor yang masih kerap terjadi di wilayah Labang, seperti misalnya di sekitar SPBU desa Morkepek, Labang yang memang dikenal sebagai salah satu objek vital yang terus diamankan oleh jajaran Polsek Sukolilo.

Patroli Gabungan Rayon 2 ini terus digalakkan untuk menjamin masyarakat saat melakukan aktivitas sehari-hari. Dalam patroli gabungan ini, Polsek Sukolilo menurunkan anggota sabhara dan satlantas serta memeriksa kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 untuk memastikan tidak membawa barang-barang berbahaya.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Desa Sendang Dajah bisa tetap melakukan kegiatan mereka tanpa terganggu dengan hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban dan kenyamanan,"ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. yang ditemui oleh awak media pada Sabtu (30/03/2019).  (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU